Tampil Cantik di Hari Pernikahan Dengan 4 Tips Diet Berikut Ini

tampilcantikjelangnikah

Bagi Anda para wanita, tentunya menjaga penampilan dan tampil menawan sudah menjadi keharusan. Apalagi pada saat tampil di momen-momen spesial dalam hidup, salah satunya adalah pernikahan. Namun, yang menjadi permasalahan adalah, semakin mendekati hari-H pernikahan, banyak wanita justru memiliki masalah dengan berat badan yang membuatnya kurang menawan dan menjadi tidak percaya diri.

Tapi tenang saja, Anda para wanita tidak perlu khawatir. Anda masih dapat tampil bak tuan putri di hari pernikahan meskipun tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan diet pada umumnya. Maka dari itu, kali ini SMESCO akan membagikan 4 tips singkat untuk membuat tubuh Anda para wanita menjadi sempurna menjelang hari pernikahan. Untuk selengkapnya, mari kita simak berikut ini.

Hindari Minuman Soda Ataupun Minuman Beralkohol.

Menjelang pernikahan, tak jarang calon pengantin akan menghadiri berbagai acara dengan teman, kerabat atau sahabat terdekat. Sebut saja seperti bachelor party, bridal shower atau bahkan ladies night yang kesemuanya mengarahkan Anda pada minuman beralkohol ataupun minuman soda.

Namun, jika Anda terpaksa atau tidak bisa menolak hal tersebut, cobalah untuk mengakali minum – minuman tersebut dan menggantinya dengan minuman jenis lain seperti jus ataupun minuman lainnya seperti koktail dan liquor dengan ditambahkan minum air putih secara bergantian untuk mengimbangi cairan yang ada di dalam tubuh.

Melakukan Detoksifikasi Dengan Teh (Tea-tox).

Jika Anda termasuk penggemar kopi, maka mulailah untuk menguranginya beberapa bulan menjelang hari pernikahan. Anda bisa membersihkan sisa-sisa kafein dalam tubuh dengan mengkonsumsi teh detoks yang akan membersihkan organ-organ dalam tubuh dari racun dan zat berbahaya lainnya.

Tak hanya sebagai penghilang racun, teh ini juga berfungsi untuk melancarkan pencernaan serta membuang banyak cairan yang tak perlu di dalam tubuh sehingga dapat dengan cepat mengurangi berat badan menjelang hari pernikahan.

Diluar dari mengurangi berat badan, teh detoks ini juga berfungsi untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah, serta mengurangi resiko diare pada saat hari pernikahan.

Mengkonsumsi Banyak Buah Dan Sayur.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal bagi tubuh, cobalah untuk menggabungkan antara jus buah organik dan sayur-sayuran beberapa bulan menjelang pernikahan. Namun, satu hal yang harus Anda ingat adalah jangan mengkonsumsi buah dan sayuran tersebut beberapa hari mendekati hari-H pernikahan, karena cara ini justru dapat membuat Anda merasa lemas dan merasakan lapar yang berlebihan.

Hindari konsumsi Makanan Cepat Saji, Gula Serta Garam.

Jika Anda penggemar manis, maka cobalah berhenti sejenak untuk mengkonsumsi gula, karena gula hanya akan membuat tekanan darah semakin tinggi, dan justru akan cepat membuat tubuh mengalami kegemukan. Sementara kandungan sodium yang ada pada garam juga dapat mengakibatkan rasa kembung dan membuat berat badan susah turun.

Untuk mengganti rasa manis dan asin tersebut, Anda para wanita juga bisa mengakalinya dengan mengkonsumsi cemilan sehat seperti healthy bars, almond, ataupun buah buahan segar lainnya.

Kesimpulannya, jika Anda ingin tampil cantik sempurna di hari pernikahan, dan ingin terlihat layaknya ‘princess’ maka cobalah untuk melakukan diet sehat dengan niat yang teguh, tanpa harus melakukan diet ketat yang justru membuat tubuh semakin tersiksa. Dan jangan lupa menunjungi situs http://www.gedungperkawinan.com


Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba !

adminbrp

PT. Bahtera Ratu Persada (Wedding Organizer)