Datang ke Pameran Pernikahan, Ini Tips Membandingkan Vendor

Datang ke Pameran Pernikahan, Ini Tips Bandingkan Vendor - BRP Gedung Perkawinan

Jakarta – Setiap calon pengantin pasti menginginkan pernikahan yang tak terlupakan dan berjalan sempurna. Sebab itu, mereka harus mencari vendor pernikahan yang sesuai untuk mewujudkannya. Pameran pernikahan menjadi sarana yang tepat untuk mencari vendor yang tepat.

Tak hanya bisa melihat dan memilih berbagai vendor pernikahan dalam satu waktu, setiap pasangan juga dapat memperoleh berbagai bonus atau potongan harga yang ditawarkan pada saat pameran. Di sisi lain, begitu banyaknya vendor yang menawarkan jasa dan harga miring tentu membingungkan pasangan untuk memilih mana yang sesuai, baik kualitas maupun harganya.

General Manager PT BRP Ballroom, perusahaan vendor pernikahan yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, Sagaf Basry berbagi tips agar calon pengantin dapat penyedia jasa penyelenggara pernikahan yang mana yang sesuai dengan kriteria mereka. “Mumpung pameran, sebaiknya bandingkan dengan teliti setiap penawaran dari vendor,” kata Sagaf dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo.

Baca Juga :   Ingin Menikah Namun Dana Terbatas? Perhatikan Dulu 8 Hal ini

Perbandingan yang mesti diperhatikan dengan seksama, menurut dia, dengan mengidentifikasi vendor pernikahan yang sepadan kualitasnya dan apa yang mereka tawarkan. Misalnya harga sewa gedung berkarpet dan dengan penyejuk udara, jangan dibandingkan dengan penyedia jasa pernikahan yang menawarkan gedung serba guna yang sederhana.

Vendor catering dan fotografi juga memiliki peringkat kualitas dan performa serta segmen pasar masing-masing. Setelah mengetahui kelas – kelas vendor pernikahan, Sagaf menyarankan agar datang dua kali atau lebih acara pemeran pernikahan.

Baca Juga :   Ingin Pernikahan Tetap Harmonis ? Ini Tipsnya

“Kedatangan pertama untuk survei dan kedatangan kedua untuk memutuskan vendor mana yang akan diajak bekerja sama,” ucapnya. Keputusan vendor mana yang hendak digandeng memang mesti diputuskan saat pameran berlangsung. Sebab, Sagaf melanjutkan, setelah lewat dari tanggal pameran biasanya promo dihentikan. “Apalagi menjelang akhir tahun, beberapa vendor pernikahan sudah memperhitungkan untuk menaikkan harga,” kata Sagaf.

Nah sekian artikel mengenai datang ke pameran pernikahan, ini tips membandingkan vendor. Oiya bagi kalian yang ingin melangsungkan acara pernikahan dengan konsep Internasional kamu bisa menghubungi BRP Gedung Perkawinan. BRP Gedung Perkawinan sangat berpengalaman menghandle acara pernikahan baik itu berkonsep Nasional atapun Internasional di ke-4 wedding venuenya di Jakarta Selatan. Pokoknya vendor-vendor terbaik dan ternama telah bekerjasama dengan BRP.

Baca Juga :   Hindari 5 Kesalahan Ini, Saat Mencetak Undangan

Untuk lebih jelasnya kamu bisa cek di www.gedungperkawinan.com, dan juga sampai ketinggalan beragam promo-promo menarik dari kami ya dan segera booking di salah satu Ballroom BRP.

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi referensi rencana pernikahanmu.

Source: https://cantik.tempo.co/read/1036576/datang-ke-pameran-pernikahan-ini-tips-bandingkan-vendor