Benarkah Harga di Pameran Pernikahan Dinaikkan Sebelum Diskon ?

benarkah-harga-di-pameran-pernikahan-dinaikkan-sebelum-diskon-brp-gedung-perkawinan

Jakarta – Pro kontra mengenai harga produk di pameran lebih murah atau tidak terus menjadi perdebatan. Ada yang curiga perusahaan melakukan kecurangan, misalnya memberikan diskon besar pada barang yang sudah dinaikkan harganya, memberikan garansi fiktif kepada pelanggan, ataupun memberikan bonus namun mengurangi kualitas barang.

Kejadian seperti ini membuat sebagian masyarakat berpandangan negatif terhadap pameran. Meskipun terkadang dinilai negatif, pengunjung pameran tetap membludak bahkan meningkat tiap tahun, terlepas dari apapun tema pameran, diantaranya pameran pernikahan, travel, kerajinan hingga otomotif.

Baca Juga :   4 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Pasangan Menentukan Tanggal Pernikahan

Datang ke Pameran Pernikahan, Ini Tips Bandingkan Vendor - BRP Gedung Perkawinan

General Manager PT BRP Ballroom -perusahaan penyedia jasa penyelenggara pernikahan, Sagaf Basry mengatakan di setiap pameran, terutama pameran pernikahan, semua vendor berkompetisi untuk mendapatkan klien sebanyak mungkin sehingga mereka akan memberikan bonus atau diskon khusus selama pameran. Bonus yang ditawakan oleh vendor pernikahan biasanya gratis tambahan porsi katering, diskon foto pre-wedding, hingga gratis baju akad nikah.

Baca Juga :   Penasaran Apa Sih Palang Pintu Dalam Tradisi Pernikahan Betawi ? Berikut Ini Ulasan Lengkapnya

Sebelum memberikan potongan harga atau diskon maupun bonus lainnya kepada calon pelanggan, Sagaf menjelaskan, setiap vendor pernikahan yang ikut pameran tentu sudah menghitung berapa minimal biaya sewa stan pameran dan ketenagaan yang diperlukan.

Nah sekian artikel mengenai “Benarkah Harga di Pameran Pernikahan Dinaikkan Sebelum Diskon ?”. Oiya bagi kalian yang ingin melangsungkan acara pernikahan dengan konsep Internasional kamu bisa menghubungi BRP Gedung Perkawinan. BRP Gedung Perkawinan sangat berpengalaman menghandle acara pernikahan baik itu berkonsep Nasional atapun Internasional di ke-4 wedding venuenya di Jakarta Selatan. Pokoknya vendor-vendor terbaik dan ternama telah bekerjasama dengan BRP.

Baca Juga :   Besaran Mahar Yang Dianjurkan Oleh Agama

Untuk lebih jelasnya kamu bisa cek di www.gedungperkawinan.com, dan juga sampai ketinggalan beragam promo-promo menarik dari kami ya dan segera booking di salah satu Ballroom BRP.

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi referensi rencana pernikahanmu.

Source: https://cantik.tempo.co/read/1036625/benarkah-harga-di-pameran-pernikahan-dinaikkan-sebelum-diskon