Bagaimana Trend Dekorasi Wedding 2019 ?

_mg_8691

 

Konsep Wedding 2019 diperkirakan akan lebih mengarah ke SIMPLE. Mulai dari jumlah undangan yang lebih sedikit ( rata-rata 800 orang ), make up natural , juga design gaun tidak lagi terlalu mengembang  tapi dengan potongan simple yang menonjolkan siluet tubuh  dan membuat pengantin lebih leluasa bergerak .

Untuk dekorasi akan  cenderung minimalis sehingga tema rustic dengan full kayu yang terkesan “berat” sudah mulai ditinggalkan dan berganti dengan tema Botanical Garden yang lebih menonjolkan dekorasi daun dan bunga alami dengan dominasi warna nude.

Ingin tahu seperti apa dekorasi Botanical Garden buat inspirasi pernikahan mu ?

Datang deh ke acara Grand Opening  BRP GKM ( Menara Perdana ) pada Minggu 25 November 2018 . Selain  dapat melihat dekorasi dengan konsep botanical garden , kamu juga bisa mencoba beragam makanan, melihat demo make up flawless ,konsultasi gratis dengan wedding planner serta berkesempatan mendapatkan hadiah senilai 30 juta.

Acara ini Free untuk siapa saja, cukup dengan melengkapi link di bawah ini maka kamu bisa hadir dengan pasangan mu dan akan mendapatkan gift berupa  wedding planner note yang super cute.

Link >> https://bit.ly/openingBRP-GKM



Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 94, 4th Floor, Jakarta Selatan.