10 Tanda bahwa Dia Adalah Suami Yang Tepat Untuk Anda

10-tanda-bahwa-dia-adalah-suami-yang-tepat-untuk-andaSebelum memutuskan menuju pernikahan, seorang wanita tentunya sudah yakin dengan pria pilihannya tersebut untuk dijadikan suami, sang pemimpin dan seorang imam yang akan menuntun diri seorang wanita untuk lebih baik lagi di dunia, maupun di akhirat.

Untuk itu, sebelum Anda para wanita memutuskan untuk setuju melangsungkan pernikahan dengan sang pria. Cobalah kenali mereka dahulu dengan 10 tanda bahwa dia adalah calon suami yang tepat untuk Anda kelak, apa saja tanda nya? Berikut BRP SMESCO telah merangkumnya khusus untuk Anda para wanita. Simak selengkapnya berikut ini..

  1. Menyayangi sang ibu

Carilah seorang pria yang sangat menyayangi dan menghormati ibu kandungnya. Dengan memperhatikan hal ini, Anda para wanita bisa yakin bahwa pria tersebut mampu memberikan kasih sayang yang layak bagi calon istrinya kelak dengan melihat sikapnya kepada sang ibu.

  1. Masih sering melakukan flirting

‘Flirting’ atau dalam bahasa Indonesia berarti menggoda adalah sikap dan pertanda bahwa dirinya masih berjiwa muda, dan selalu menyayangi Anda pasangannya layaknya baru pertama kali kenalan.

  1. Mengutamakan pasangannya daripada dirinya sendiri

Pilihlah calon suami yang memiliki komitmen jelas dengan Anda perempuan. Bila sudah memiliki komitmen yang jelas dan konsisten, maka secara tidak langsung dia akan mendahulukan Anda sebagai prioritasnya bahkan melebihi dirinya sendiri.

  1. Mau membantu pekerjaan rumah tangga pasangannya./p>

Saat masih dalam masa pacaran, cobalah untuk mencari tahu pasangan Anda, apakah dia bersedia untuk membantu pekerjaan rumah seperti menyapu lantai, mencuci baju, mencuci piring, dan lain sebagainya. Jika ya, maka dialah suami pilihan yang tepat. Karena dengan begitu nantinya pekerjaan rumah akan terasa lebih seru dan menyenangkan bila saling berbagi tugas rumah tangga dengan pasangan.

  1. Selalu mendukung tiap impian Anda

Menikah dan menjadi seorang istri, bukan berarti Anda perempuan tidak bisa berkarir ataupun melanjutkan impian Anda sewaktu masih sendiri. Seorang suami yang baik tentunya tidak akan menghalangi impian istrinya tersebut. Bahkan, dia pun akan menjadi pendukung setia nomor satu Anda perempuan.

  1. Pasangan yang selalu bisa menenangkan Anda

Ketika Anda sedang mengalami keterpurukan, ataupun beban yang cukup berat, maka sang suami lah yang bisa menjadi penyemangat dan menenangkan hati Anda. Calon suami yang baik adalah dia yang mampu menenangkan Anda bahkan hanya dengan kehadiranya saja didekat Anda.

  1. Memiliki jiwa pekerja keras

Pria yang memiliki pendirian kuat terhadap impiannya bisa jadi adalah sosok yang pekerja keras. Jadi, carilah seorang pria yang berusaha secara kuat mempertahankan impiannya tersebut, ini pertanda bahwa dia adalah suami yang rela bekerja keras untuk keluarganya kelak.

  1. Masih suka memberikan kejutan

Semua perempuan tentunya suka dengan kejutan, termasuk Anda! maka dari itu, carilah seorang pria yang selalu memberikan kejutan kepada Anda meskipun hubungan sudah berjalan sangat lama. Hal ini justru akan menambah keharmonisan hubungan Anda.

  1. Masih suka memuji diri Anda

Calon suami yang baik, adalah dia yang tidak sungkan untuk memberikan pujian kepada pasangannya dalam keadaan apapun. Terlebih ketika Anda berhasil meraih suatu prestasi atas kerja keras Anda. Bila ya! Maka dia adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan suami bagi Anda.

  1. Sering mengucapkan kalimat ‘I love you’

Cinta butuh sebuah pengungkapan, meskipun hubungan telah berjalan cukup lama, carilah seorang pria yang masih tetap mengucapkan I love you kepada Anda dalam setiap kesempatan. Ini menandakan bahwa pasangan Anda sangat mengapresiasi dan menjaga hubungan kalian tersebut.

Itulah tadi 10 pertanda calon suami yang baik bagi Anda. bila telah memenuhi tanda-tanda diatas, maka Anda sudah bisa langsung yakin untuk segera melangsungkan pernikahan.

Siapkan pernikahan terbaik Anda bersama www.gedungperkawinan.com. Disini, Anda bisa mendapatkan berbagai layanan profesional untuk urusan resepsi pernikahan seperti lokasi gedung pernikahan, wedding organizer, dan lain sebagainya dengan harga yang kompetitif.